Bukittinggi-Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, H. Hani Syopiar Rustam kunjungan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Bukittinggi. Kunjungan ini disambut oleh Kepala DPMPTSP di Mal Pelayanan Publik Kota Bukittinggi. Rabu, 25 September 2024.
Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bukittinggi, H. Hani Syopiar Rustam, menegaskan pentingnya peran MPP dalam memberikan pelayanan yang terintegrasi dan efisien kepada masyarakat.
"Semoga MPP Kota Kota Bukittinggi dapat terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik, sehingga masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung, " harapnya
H. Hani Syopiar Rustam juga apresiasi kinerja MPP ini. Bersih, pelayanannya baik, nyaman. Ini harus dipertahankan dan kalau bisa kita terus tingkatkan. Masyarakat juga diimbau untuk aktif memberikan tanggapan atau respons terkait pelayanan di MPP, agar pelayanan dapat terus dimotivasi dan disesuaikan dengan kebutuhan mereka.
Kepala DPMPTSP, Ahda Hidayat, menjelaskan, Mal Pelayanan Publik Bukittinggi merupakan Pelayanan terpadu dan terintegritas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Bukittinggi. Jenis Pelayanan yang diberikan MPP ini yaitu pelayanan dasar, perbankan, pertanahan, pajak, imigrasi serta perizinan dan terdapat 21 counter dengan 115 jenis layanan yang dapat melayani 300 orang per hari.(**)